SINGGAH LE


widgeo.net

Ku Li

Isnin, 18 Mei 2015

Jenis Jenis Makanan Yang Bisa Membuat Kulit Menjadi Putih dan Sehat

Jenis Jenis Makanana Yang Bisa Membuat Kulit Menjadi Putih - Memiliki kulit putih cerah sehat memnag banyak menjadi idaman terutama untuk cewek, Banyak cewek yang mengidam-idamkan memiliki kulit putih cerah sehat dan tidak putih pucat.
Sebenarnya untuk memiliki kulit putih yang sehat cerah tidak pucat itu gampang, Memiliki kulit putih bisa dengan melakukan perawatan kulit dengan body lotion ternama yang sudah banyak beredar di pasaran. Tapi hal itu belum cukup, Mungkin harus menunggu waktu beberapa lama untuk memper oleh hasil maksimal.

Untuk itu, supaya hasil yang di dapat bisa maksimal, selain melakukan perawataan kulit dengan body lotion, Anda juga harus bisa menjaga pola hidup yang sehat, menjaga agar asupan vitamin ke kulit tetap terjaga, Salah satunya dengan banyak mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung nutrisi untuk kulit seperti yang disarankan oleh ahli Dermatologi, Leslie Baumann,MD, Menurut Leslie, nutrisi yang baik merupakan dasar untuk kesehatan kulit.
Maka dari itu untuk memeproleh kulit sehat putih alami selain melakukan perawatan seperti di sebut diatas, anda juga harus mengkonsumsi makanan-makanan yang sudah teruji dan banyak disarankan oleh para ahli untuk menjaga kesehatan kulit seperti berikut.
Telur
Dalam telur terdapat kandungan zat Lutein dan Zeaxanthin, dimana zat-zat tersebut berfungsi untuk mencegah kerusakan kulit akibat sinar Ultraviolet. Selain itu telur juga dapat membuat kulit lebih lembut, kenyal dan juga lembap. Anda juga bisa memanfaatkan telur sebagai Masker untuk melakukan perawatan kulit wajah. Baca selengkapnya di Masker Putih Telur
Soya
Soya merupakan makanan yang banyak mengandung Isofl Avon Soya yang lazim di sebut dengan Aglycone seperti tempe. Dari sebuah penelitian membuktikan bahwa kedutan halus dan ketegangan kulit akan meningkat apabila wanita berusia di atas 30 sampai 40 tahun. karena hal demikian disarankan untuk memepbanyak konsumsi soya.
Tomat
Dari hasil sebuah penelitian yang telah di lakukan oleh para pakar kesehatan menunjukkan bahwa orang yang mengkonsumsi buah tomat sebanyak 5 sendok pasta tomat kaya lycopene setiap hari selama 3 bulan yang memiliki perlindungan 25 % lebih banyak terhadap pancaran sinar matahari. Selain itu, buah tomat juga merupakan makanan yang dapat menjadikan kulit mempunyai lebih banyak kolegen untuk mencegah kulit menjadi kendur dan mampu menjaga agar kulit tetap sehat.
Daun Salat
Kandungan 100% vitamin A terdapat pada setiap 6 helai daun salat. Seperti di ketahui bahwa vitamin A  berfungsi untuk meremajakan kulit dengan cara meningkatkan pergantian sel. Selain itu, daun salat juga mengandung kalium yang dapat menambah zat kulit dan meningkatkan penyerapan oksigen dengan cara memperbaiki aliran darah pada tubuh.
Strawberi
Dari hasil riset dan penelitian 1 gelas jus strawberi terdapat 130 % vitamin C, yaitu suatu zat yang kuat untuk meningkatkan pengeluaran serat kolegen. Kolegen sendiri berfungsi untuk membantu kulit tetap stabil dan lembut. Semakin banyak mengkonsumsi vitamin c akan mampu mengurangi kerut pada kulit.
Demikian Jenis Jenis Makanan Yang Bisa Membuat Kulit Menjadi Putih dan Sehat yang bisa di sampaikan semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi yang baik untuk anda semua.

1 ulasan:

  1. informasi yang sangat bagus dan bermanfaat gan. ditunggu informasi nya selanjutnya gan terima kasih ^^


    Selamat Datang di Intanqq.com

    Intanqq menyediakan 8 permainan dalam 1 ID
    Berikut permainannya :
    * Bandar Balak66 (New Game)
    * Sakong (New Game)
    * Bandar Poker (Hits Game)
    * BandarQ (Hot Game)
    * Poker
    * Domino
    * Capsa Online
    * AduQ

    Berikut keuntungan bermain di Agent Poker Intanqq :
    - Bonus Turnover 0.3% dibagikan setiap hari
    - Bonus Extra turnover setiap minggu
    - Bonus referal sampai 20% dan berlaku seumur hidup
    - Proses depo dan wd HANYA 1 menit
    - Minimal depo dan wd HANYA Rp.15.000
    - Win Rate 98%
    - No robot 100%

    Pin BBM: 2AD20246

    Ayo tunggu apalagi? segera bergabung bersama kami dan kunjungi website kami bosku ^^. menangkan hadiah nya bosku ^^

    BalasPadam